Partisipasi KKN Terhadap Persiapan Dan Latihan Gladi Bersih Karang Taruna

Pati-Karang taruna desa Jrahi yang di bantu oleh mahasiswa KKN STAI Pati posko Jrahi tahun 2018 sedang mempersiapkan perlengkapan dan latihan gladi bersih. Pelantikan karang taruna di balai desa Jrahi, kecamatan Gunungwungkal (10/11/2018).
Kegiatan ini dilakukan agar supaya menjaga kelancaran acara pelantikan karang taruna bisa berjalan lancar dan sukses. Ningsih yang salah satu dari mahasiswa KKN mengutarakan “kita memang harus mendampingi pemuda desa dalam mengawal pendirian karang taruna sebagai bentuk pengabdian ke masyarakat”.
“Ini semangat pemuda yang perlu di dukung dan dijaga,”pungkas Ning sapaan akrabnya.
Dalam persiapan tersebut, Kabul sebagai perwakilan karang taruna Jrahi mengatakan bahwa merasa sangat senang dan terima kasih karena dari kakak KKN (Kuliah Kerja Nyata) telah memberikan banyak bantuan terutama wawasan.
Menurutnya karang taruna di desa Jrahi ini merupakan karang taruna yang pertama kali dibentuk. Dan kita masih awam terkait karang taruna dan bersyukur kepada kakak KKN yang sudah membantu, khususnya mbak Ning. Karena ia sudah sangat mumpuni pengetahuannya di karang taruna.
“kakak KKN ini selalu hadir dipersiapan kami dan selalu memberikan masukan-masukan yang tentu saja positif dalam membantu kelancaran pelaksanaan acara pelantikan kami” jelasnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan